Today, January 4th 2009…HEPI BELZDEY TO alay

ya…hari ini…umur gw nambah…entah itu nambah ato berkurang… tp gw lebih cocok ama istilah umur berkurang…
Jatah umur dari yang diAtas hampir gw habisin…
trus apa yg udah gw lakuin…??.. almost nothing..

gw bnr2 ngucapin makasih bgt bwt yg ngasi selamat k gw..baik itu melalui sms ke hape gw…atopun yg dikirim ke fesbuk gw…
terharu…masih ada yg inget ama gw..
gw kira dah pd lupa..
hiks…hiks…

Gw terharu bgt td pas aba n uma gw nelpon td pagi…
trus tante gw yg d belanda nelpon jg…
ditanyain mau kado apa..haduh..bingung euy..ya udah..kadoin doa aja ya…
hehehhe…

niatnya sih hari ini gw mau puasa… tp pas jam 2 siang…perut gw sakit..kepala pusing…waduh..klo gw paksain..yg ada gw pingsan d kos dah ini..
akhirnya..gw ke warung deh…
eh..mo keluar dr warung..ujan deres bgt…ya uda..berteduh aja deh…
hehhehe…

Bismillah…
umur baru.. semuanya harus diubah…
gw mau potong rambut dulu ah…
anggep aja sbg rasa syukur gw…
hehehhe

2 Comments

  1. January 8, 2009 at 1:49 pm

    bener tuh .. tambah tua tambah bau tanah aja ente Lay.
    Hepi b’day deh Lay … moga2 cepetan kawin ya
    Hahahaha

  2. shelly said,

    March 31, 2009 at 11:58 pm

    makasih udah mampir di blog ku..hehe..

    iya iya..tau ko kalo nama situ alay😛

    disini mah anak SD nya masi normal..tapi emang kuliah pun masi ada ko..sahabatku sendiri ada yg gitu..nyebelin emang..tapi mau gimana lagi..udah piliannya dia jd gt..hoho


Leave a Reply

