mahasiswa UNHAS tawuran ama polisi

wah…pas ntn berita itu di tipi… bnr2 malu2in..
eh pas malemnya…bokap gw nelpon..ngasih tw..jgn ikut2an kyk mahasiswa yg suka demo, tawuran, dsb… bokap gw dah wanti2 gw kyk gitu..
tenang aja my dady..
gw bnr2 gk minat ama tawuran..demo..dan sejenisnya..
demo tugas aja bikin gw deg2an…
gw kan mahasiswa cinta damai…
hehhehe…
yg penting berprestasi..n prestasi nya itu bs dipake bwt masyarakat kan lebih baik drpd demo dijalanan trus ngrusak ini itu… malah masyarakat tuh gk ngdukung… malah malu2in jati diri mahasiswa…

tragisnya… di makassar..mahasiswa malah asik2nya tawuran ama polisi.. malah waktu abis nglempar batu…masih sempet2nya ketawa… masyaAllah…

ayo donk.. moso kelakuan mahasiswa kyk gitu… kok mirip anak sma yg lg tawuran yak…

mgkn ada sesuatu dibalik itu…tp berhubung gw bukan aktifis..jd gw gk terlalu ngerti ada apa dibalik batu itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: