Mahasiswa UI Nova yang lompat dari lantai 7 PGC

wah… gw kaget bgt td… td sore sempet liat di TV1one ada berita seorang cewek jatuh dari lantai 7 PGC jakarta..
pas baca berita itu..gw cuman sms nyokap gw.. ngasih tw klo di pgc ada org baru jatuh dr lantai 7… kan rumah gw tuh deket bgt ama PGC..jd kali aja nyokap gw mo liat… gw bnr2 gk tw klo ternyata yg jatuh itu temen SMA gw.. dy dulu kelas Ipa 1.. SMAN 14 Jakarta.. Nova Mirawati.. ya Allah… gw bnr2 kaget.. gw juga taunya pas baca milis SMA gw.. pas gw browsing2 d internet…ternyata beneran dy…
katanya kondisi dy bnr2 sekarat..tulang2nya pd patah..
alhamdulillah dy masih idup..
tapi..ada apa gerangan kok ampe kayak gitu…

tapi…barusan temen gw juga bilang… dulu dy pernah nyoba motret pemandangan dr lantai 7 pgc itu… pemandangannya katanya bagus.. tp wkt motret itu..dy nyaris jatuh…
apakah nova juga kayak gitu.. tp badannya si nova ini kecil…

selaen itu…musholla PGC ada di lantai 7… mungkin si nova abis sholat ashar.. trus ngeliat pemandangan bagus…
entahlah.. hanya waktu yg bs menjawab…
temen2 smua..mohon doa nya ya…

ini fotonya..mgkn bwt yg lupa..

ini link berita yg gw baca
http://www.detiknews.com/read/2008/12/16/212038/1054777/10/keluarga-tak-tahu-alasan-nova-loncat-dari-lantai-7-pgc

http://www.tempo.co.id/hg/jakarta/2008/12/16/brk,20081216-151339,id.html

http://foto.detik.com/readfoto/2008/12/16/174427/1054686/157/1/bercak-darah-perempuan-naas

4 Comments

  1. noname said,

    December 17, 2008 at 8:33 am

    kabar terbaru nova meninggal dunia kira” jam 6 pagi tadi….. kbetulan ade gw tmn kuliahnya…😦

  2. alaydoank said,

    December 17, 2008 at 8:55 am

    iya…
    innalillahi wa inna ilaihi rojiun…
    td pagi temen gw sms…
    katanya meninggal dunia…
    semoga arwahnya diterima disisiNya…

  3. viane said,

    December 17, 2008 at 6:06 pm

    tadi gue browsing2 berita nova, terus nemu blog lu ly.. innalillahi.. pada sempet nyelawat gak ly? kok bisa ya.. sedih banget.. selamat jalan nov.. semoga dapet tempat yang terbaik disana..

  4. alaydoank said,

    December 17, 2008 at 7:27 pm

    eh ada viane..apakabar lo??
    gw gk bs ikutan nglayat..
    gw kan d surabaya…
    tp td anak2 pd nglayat…


Leave a Reply

