Pancake Gallery – Cool Spot Cafe Tebet

woo… tadi siang gw diajakin sohib gw -jossi- makan di cool spot cafe tebet jakarta…
baru nyampe .. lgsg masuk milih Pancake Gallery.. wedew… enak bgt… murah2 euy..
klo diliat dr menunya.. harganya tergolong murah bgt.. itu klo dibandingin ama pancake-pancake laennya yg ada diberbagai tempat… harga di Pancake Gallery ini dari 10rb ampe 17rb.. semuanya..masyaAllah..bikin ngiler aja..
akhirnya..gw dipesenin ama jossi… coz gw gk tw mana yg enak.. akhirnya..
Pilihan 1 datang…

Pancake Gallery 1

Pancake Gallery 1

wah…rasanya yg diatas itu.. ajib..enak bgt… waffle nya enak bgt ditambah eskrim stroberi..woo.. denger2 sih..bahan2nya itu import….. kudu dicoba..wajib…
klo yg diatas itu..harganya 17 ribu…

ada lagi… resepnya gk ada di menu.. tp resepnya lgsg dr jossi.. coz disini kita bisa bikin model/citarasa pancake kita sendiri.. mo ditambahin apa juga boleh…suka2… wah..bener2 mantab bgt dah ini..
Pancake Gallery 2

wah..klo yg diatas itu..gw sendiri gk tw harganya…coz gk ada di daftar menu… itu resep rahasianya jossi… gw cuman nerima jadi doank…enak..pancake original ama eskrim diatasnya… bertabur bintang2…wkwkkw

wah..akhirnya.. selse juga gw makan…

Pancake Gallery 3

wah…ampe habis 2 piring gw..

kenyang…. nikmat bgt dah…
oia..ini dia Pancake Gallery di Cool Spot Cafe Tebet Jakarta Selatan

Pancake Gallery nih

Pancake Gallery nih

makasih dah bwt yg nraktir gw makan disini… jos.. gw pengen makan lagi nih disitu..boleh yak..

ntr pas gw k jkt lg…oke..

19 Comments

  1. Marchelli said,

    December 11, 2008 at 2:00 pm

    Wah,,pancake gallery emang udah terkenal di tebet,,kalo ke tebet wajib coba pancake2nya yg berkualitas dengan harga terjangkau,,bukan cuma pancake tapi juga ada waffle,,bisa pilih sesuai selera,bahan2nya pun semua berkualitas dan di impor langsung ke indonesia,,susu dari newzealand,,coklat dari swiss,,blueberry dari australia,,dan lain2,,jadi ngapain makan pancake mahal2 ditempat lain,,pancake ya pancake gallery tepatnya!!

  2. Mr. n4n4y said,

    December 11, 2008 at 7:13 pm

    nice shoot, bro..
    pake sony baru yak?
    hhe

  3. alaydoank said,

    December 11, 2008 at 7:32 pm

    #nanay
    kok tau gw punya sony baru nay??
    iya nay… sony T70 masih gres loh…
    wkwkwkw…
    gak kok nay… gw shot nya make hape kok…
    tapi hapenya juga baru…wkwkwkw

  4. anggun said,

    December 11, 2008 at 7:41 pm

    Duuuhhhh….bikin ngiler….
    Maaaauuuuu…..
    Bisa dibungkus tak?
    Kalo balik surabaya bawain dunk lay….🙂

  5. December 13, 2008 at 2:40 am

    Km promosiin tokonya dapat berapa lay?
    Dapat cake gratis ya?

  6. alaydoank said,

    December 14, 2008 at 9:51 am

    #fahrur
    dapet 2 pancajke gratis rur…
    hehhehe…
    tp beneran enak kok…

  7. cempluk said,

    December 14, 2008 at 10:25 am

    @ Marchelli : tar klo gw ke Jakarta, ajak2 kesana yaw. bro..low masih inget kan ma gw, temen Alay ?? yang manggil loe “bang Jossi pas ke Ambassador”

  8. December 15, 2008 at 12:02 pm

    Wadoh, pas mbaca posting ini lagi puasa:mrgreen:

  9. ogila said,

    December 15, 2008 at 6:51 pm

    woooosh seperti nya delicious tuh cuy langsung jadi tiene hambre nih gw

  10. Sari said,

    December 19, 2008 at 12:31 pm

    Tak sempetin mampir kesana de kalo lagi maen-maen ke Jakarta. Aku tuh penasaran juga lay ama resto yang jualannya serba strawberry. Tapi dari dulu gak kesampeaaannn..

    Huuuuuhuhu..
    Sedih😦

  11. kuulashelly said,

    December 25, 2008 at 2:40 pm

    alamat lengkapnya dimana?

  12. alaydoank said,

    December 25, 2008 at 4:09 pm

    alamat lengkapnya…
    dateng aja ke tebet…
    di tempat yg banyak distro n cafe2..
    nah cari aja Cool Spot Tebet Cafe
    didalem situ ada banyak mini cafe2.. lgsg keliatan kok Pancake Gallery

  13. leli said,

    December 31, 2008 at 10:24 am

    liatnya aja dah enak..palagi makannya ya😀

    satu lagi item yg masuk list “kalo ke jakarta mo kesini ah”

  14. paol said,

    January 19, 2009 at 12:04 pm

    mmmh yummy dah lama ga ke tebet……..TCS dimana nya sih….deket distro bloop, endprse, torry coffe?

  15. alaydoank said,

    January 19, 2009 at 4:20 pm

    #paol
    TCS iya..deketnya bloop…
    cari2 aja…
    pokoknya ada tempat buat makan2…kumpulan mini cafe2 lah..

  16. carol said,

    February 13, 2009 at 3:22 am

    #alaydoank

    kira2 bisa ditanyain ke ownernya gk, apa bisa dbikin franchise untuk dibikin disurabaya?

    thx,,,

  17. alaydoank said,

    February 13, 2009 at 7:28 am

    #carol…
    kayaknya bisa de dibuat frensais..
    ownernya sih sohib gw…
    makanya gw promosiin punya dia..
    hehehe

  18. carol said,

    February 16, 2009 at 8:39 pm

    bisa ditanyain gk pastinya?

  19. array said,

    March 19, 2011 at 11:25 pm

    klo bolh tahu,,tebet nya dmn yah?????? ane pngin coba tuh


Leave a Reply

