Kamera Digital Sony T70

Penuh perjuangan bwt beli nih kamdig… sebenernya bukan mau beli yg ini… tp gara2 kepengaruh ama yg jual di Plasa Marina Surabaya…
Siang itu..berbekal duit dari ortu 2,5jt… berangkat deh gw ke plaza marina di jalan margorejo.. nyampe disana… gw muter2 nyari kamera… gw msh bingung mau beli yg apa… yg penting harga murah kualitas nyao..
akhirnya mampir deh gw di salah satu toko… trus gw bilang… pengen sony yg harganya diantara 2jt – 2,5jt…
orangnya ngasih k gw salah satu kamera.. trus gw ditawarin yg merk casio… canon… tapi gw tetep ngotot pengen yg sony… biar kayak punya kakak gw…hehehe… akhirnya org nya ngasih yg sony t70..tapi harganya 2,8jt… waks.. tapi orgnya bilang, ini bagus bgt dek.. baru dari sony ini…trus gw bilang aja kemahalan.. orgnya nurunin harga jadi 2,750jt.. wew.. gw tetep aja bilang gk nyampe duitnya.. budget dr ortu cuman 2,5jt bang… boleh gak harganya 2,5jt?? orgnya gk mw.. ya udah gw bilang mo liat2 yg laen dulu… keluar deh gw dr situ…akhirnya.. gw bingung sendiri…

gw kok jd pengen bgt ya ama tuh kamera… akhirnya gw telp aba gw.. ternyata disetujuin…  wah..senengnya.. skrg gw hrs cr harga pembandingnya… oh iya, td di ruang hima ada peni.. gw sms aja dy bwt mnt tolong cariin harga di internet…wah makasih bgt peni…sambil nungguin balesan sms dr peni..gw muter2in deh marina…
eh oh ah…untung di plaza marina ada wifi corner…. gw gk bw laptop…tp disitu disediain laptop dgn koneksi internet speedy… wowowoow…. gw lgsg browse harga… wew.. ternyata di internet…disitus bhinneka.com harganya 3,1jt…waduw..kok mahal ya d bhinneka… trus gw masih semangat nyari.. eh ternyata ada yg ngasih harga 2,6jt… waduw.. klo kyk gini..kyknya gw kudu berangkat ke THR de bwt nyari harga pembanding..
berangkatlah gw siang bolong panas itu ke THR alone…hehehe.. demi demi…
nyampe sana.. gw puter2in.. dari lt 1 hingga paling atas… tiap toko gw tanyain harganya.. ada yg 2,9jt lah… 2,7jt lah.. ampe ketika gw nyampe di lantai paling atas.. gw nemu yg harganya 2,6jt.. warnanya putih euy…hip hip hurray….
akhirnya gw tawar2… orgnya cuman mau nurunin jadi 2,575jt doank…hiks hiks..
tapi berhubung harganya jd lebih murah…oke de.. cabut maaakkk…
alhamdulillah…. akhirnya dapet juga….
================================================
update…
waw… td gw abis dr Delta Plaza… ternyata disana da yg lebih murah..harganya 2,435jt…
ya udah lah..alhamdulillah dah punya….

Leave a Reply

