Pesan Tiket Kereta Api

Klo gw balik k jakarta, gw lebih milih naek kereta api…biasanya sih naek Sembrani.. klo gak ya “terpaksa” naek Argo Anggrek…
Beli tiket…
pertama kali yg gw lakuin sblm beli.. gw ngecek harga ama jumlah kursi sisa di internet… disitus ini : http://www.ticketing.kereta-api.com
disitus itu.. gw ngecek harga tiketnya.. biasanya.. klo selisih tiket Sembrani ama Anggrek cuman dikit..gw milih naek anggrek aja… hehehhe… tapi..situs itu.. agak lambat bgt.. kadang bikin gondok.. gak jalan2 tuh server situsnya…
akhirnya.. stlh ngecek kursi n harga… gw berangkat ke stasiun Gubeng, deketnya kantor PDAM Surabaya… coz jaraknya lebih deket ama kos gw… disitu gw liat di layar tipi yg isinya mengenai ketersediaan tiket.. oh tidak.. tiketnya habis utk tgl yg gw butuhin… waduw.. piye iki.. akhirnya gw berangkat ke Stasiun Pasar Turi… disini gw kaget..wah masih ada sisa tempat duduk… lgsg aja gw pesen.. hehehe.. akhirnya dapet deh…
Jadi intinya.. klo kalian mo beli tiket kereta… trus di stasiun Gubeng tiketnya habis… lgsg aja cabut aja ke Stasiun Pasar Turi.. insyaAllah msh ada sisa tiket.. begitu juga klo kalian pergi ke Pasar Turi duluan trus disana abis… lgsg aja cabut ke Gubeng… insyaAllah msh ada sisa juga… ya itu klo lagi hoki.. klo gk hoki ya terima nasib aja…

Ini berdasarkan pengalaman bertahun-tahun gw sebagai pengguna setia Jasa Kereta Api

1 Comment

  1. siapikoy said,

    March 24, 2010 at 11:33 am

    KAGA NGARTIIIIII


Leave a Reply

