Putri Raemawasti di ITS

tadi pas di kantin TC lama… gw ngeliat si putri.. buset dah..yg bikin gw kaget..dy make baju yg mirip kyk tanktop gitu… emang sih…dari segi dandanan…beda bgt ama mahasiswa kebanyakan… sepatu hak tinggi… rambut diwarnain… wah..beda de pokoknya…hehhehe… di kantin tuh…yg pasti byk bgt cowoknya… semuanya pada pura2 sms-an…wkwkw.. lucu de.. padahal lagi foto… hehehe… ya gw gak ketinggalan donk… gw jg ikutan foto..nih hasil foto gw… berhubung gw lagi malu bgt pas moto nya… jd ya maap aja klo agak gak jelas…hehehe…

8 Comments

  1. aya said,

    August 29, 2008 at 11:22 am

    masa si putri lagi di its???
    kok gw ga pnh liat dia yaaaaa
    gw kan kakak kelasnye di TI
    hihihhihi
    btw,,dia pake tank top???
    sumpe loooo!!!!
    anak2 demit pasti demen banget tuh!!
    hahahaha

  2. aya said,

    August 29, 2008 at 6:48 pm

    komen lagi ah,,,

    lu angkatan berape??

  3. alaydoank said,

    August 29, 2008 at 7:38 pm

    #aya
    iya..pas d kampus lagi banyak anak demit..hehehehe

  4. prasta said,

    September 5, 2008 at 11:48 am

    kliatan neh jadi paparazi, wekekeke

    lay, masukin pula lah alamat blogku ang blogroll mu
    skalian mampir lay

    http://prasta.wordpress.com

  5. rezart said,

    September 12, 2008 at 7:46 pm

    ehem ..

  6. arie said,

    September 24, 2008 at 3:17 am

    lanjut gan๐Ÿ˜‰

  7. Alfiyan said,

    November 15, 2008 at 7:46 pm

    wah… eyedropping…๐Ÿ˜€ takut ketahuan… (atau jangan2 udah sadar si Putri ya???)

    (kalo curi dengar itu eavesdrop, jadi curi pandang itu eyedrop ya… hahaha… logika yang aneh…)

  8. December 13, 2009 at 12:33 am

    Mbak putri dah wisuda ato belum sih, siapa tahu bisa ketemu

    tapi kan dah di jakarta


Leave a Reply

