SAYA PENCIPTA LAGU JAUH/GABY atau apalah namanya

Gw pengen ketawa ama yang ngaku2 lagu2 “Jauh” yang katanya dinyanyiin ama Gaby trus dy meninggal.. gw heran…dpt cerita dr mn itu??… kok banyak bgt sih yg ngaku tuh lagu lagunya… pede bgt…
jelas2 yang nyiptain tuh lagu tuh gw!!!!
dah lama bgt gw nyiptain tuh lagu… gw ngasih judul “PERNAH ADA”…bukan jauh..ato apalah namanya… kepedean bgt sih tuh org2 pd ngaku2…
bikin gw gondok aja… untung aja gw ini orgnya gak mw nampil ke permukaan…. jd biarin aja de pd ngaku2…wkwkkw.. suatu saat nanti bakalan kebukti klo yg nyiptain tuh lagu tuh gw!!!… tanya aja ke temen2 gw…
trus… gw KLARIFIKASI lagu “Jauh” itu oke..
1. Gw – ALY a.k.a aLay – PENCIPTA lagu yang kalian semua beri nama “JAUH”…
2. Gaby itu…PACAR GW….skrg sih dah MANTAN… gw abis nyiptain tuh lagu… gw kasih ke dia bwt dinyanyiin…coz suara gw jelek..mending gw kasih k cewek gw aja bwt nyanyiin,,,trus gw rekam deh tuh suara pake hape gw…
3. Judul original tuh lagu ‘PERNAH ADA’…

oke…sekian dulu klarifikasi dari gw…

 

Maaf…gw cuman numpang tenar juga…coz skrg lg trendnya “menjadi pencipta original lagu Jauh”..
gak gaul donk klo gw gak ikutan…hehehe… piss 4 all

12 Comments

  1. atika said,

    July 18, 2008 at 2:43 pm

    Pantesan Lay judulnya gak pas.. Oh ternyata judulnya “PERNAH ADA” ya?
    Gaby tuh mantan yang keberapa Lay?
    Wah coba waktu itu km yang nyanyiin, pasti bakalan gak booming kayak sekarang Lay. Pasti gak akan ada yang berebut ngakuin tuh lagu :))

  2. Mr.PM said,

    July 18, 2008 at 11:32 pm

    sory nih gue ikut nimbrung
    kalu lu punya nama lay berarti lu tu jablay
    bo’ong banget tuh kalo lu pernah punya pacar .
    dan jelas banget kalo yang nyiptain tuh lagu elu
    kan belum pernah pacaran he….he…he…!!!!

  3. fitri said,

    July 19, 2008 at 11:35 am

    oohhh gitu yaa…
    siapapun itu,,,,,
    dan ternyata dengan itu kita bisa taw orang indonesia dan realita suka bajak dan ngaku2 lagu ciptaan orang klo kata gw sih yang ngaku2 lagu gak punya malu “PENGEN EXIST TAPI GAK ETIS DAN GAK KREATIF” dgn ngaku2 lagu ciptaan orang.

  4. alaydoank said,

    July 21, 2008 at 10:57 am

    #fitri
    iya nih fit..
    aneh2 ya org indonesia..
    pdhl cuman lagu gitu doank..
    klo mnurut gw…tuh lagu biasa bgt… cuman yg bikin terkenal ya itu..mitos nya doank

  5. moedz said,

    July 29, 2008 at 2:43 pm

    emg kmu yah yang nyiptain tu lagu..?

  6. ratr said,

    August 12, 2008 at 5:39 pm

    phewewew

  7. alaydoank said,

    August 13, 2008 at 9:58 am

    wah…skrg berhubung trend “ngaku pencipta lagu gaby” dah gak gaul lagi… ya udah… gw gak jd ikutan lagi…tren nya dah basi de kyknya

  8. Angga ganteng said,

    September 27, 2008 at 7:08 pm

    Wakakaka..
    gw penciptanya..
    haha
    boleh kan ngaku2

  9. ALAY LU!! said,

    October 31, 2008 at 11:12 am

    ALAY LU!!!!!!!!!
    Sering maen layangan yah ??
    Hahahks

  10. tottx said,

    January 3, 2009 at 8:48 am

    gw suka gaya lo!

  11. rheny abhe said,

    November 22, 2010 at 2:58 pm

    terus yang bener yang mana dunkk sejarah nya?
    jadi penasaran abhe ,, malah karang ampe add film’x segala …
    app cerita.x sesuai ma film ntu …

    abhe udda nonton film.x ,,

  12. Gaby amanda said,

    March 27, 2012 at 7:03 pm

    loohh ?? knapa nama gw serem amadd yaa ??
    gw juga gaby niih …..
    knapa hrus gaby sih namanya ?? bkin gw mrinding jhaxx
    hiiii sweremzz


Leave a Reply

