panitia SHARING KERJA PRAKTEK HMTC 2008

wah…alhamdulillah….
selse jg td kegiatan SHARING KERJA PRAKTEK HMTC 2008…
setelah nih acara ditunda berulang kali…. ditundanya didalam hati aja…
disini… gw menjabat sebagai ketua… sekretaris..bendahara…perlengkapan… acara…dan masih banyak lagi jabatan gw di acara ini…
ya… ini acara cuman ada gw doank sbg panitia… hiks…hiks..
sbnernya gw dah ngajak yg laen… tp ‘wah mas jgn saya…ada tugas,msh blm selse…’
ya udah… gw gak enak ngajak… ya udah… gw harus pede… gw pasti bisa… dihari-H acara… paginya.. gw terpaksa cabut kuliah BIL… coz gw lupa klo blom beli kue bwt pembicara…. so gw beli deh kue di toko kue dan donat LALA…. beli 5 bungkus… coz pembicaranya ada 5… ada mas adit…mas kiki… mas yulianus.. mas bagus… ama mas suneo…. tapi ternyata mas suneo gak bs hadir..coz ada kuliahnya pak suhadi lili…
trus… makasih bgt bwt maroona yang ngbantuin gw bwt beli AQUASE di Sakinah swalayan….
pas jam 3 sore… acara belum dimulai…coz pesertanya bnr2 dikit bgt…. gw bingung…gw tambah bingung pas tika sms gw….katanya dy gak bs jd MC d acara ini./…waduw.. trus sapa??.. gw gak punya pengalaman jd MC…hiks..
akhirnya… gw maksa anak2 yg mo kuliah Pola pak Agus bwt dtg di nih acara… kan pak agus belom dateng…jd ntr klo pak agus dateng…silakan meninggalkan ruangan…. setelah bersusah payah..akhirnya dpt jg org2…
meski 1 ruangan itu gak penuh…. ya udah..gw seneng…. acara pun dimulai dgn MC nya andiBagus…
tp blom nyampe tengah acara…ternyata pak agus dateng… so mau gak mw… yg kuliah pak agus terpaksa meninggalkan ruangan…termasuk andiBagus yg jd MC… ya udah…gw terpaksa nggantiin andiBagus bwt jd MC… wah..bingung gw jd MC nya…
apalagi peserta yg hadir skrg tuh bnr2 dikit…bs dhitung dgn kedua tangan…
mana pembicaranya ada 4 pula…
malu bgt sih ama pembicara… dlm hati gw gondok ama yg laen… kok hr ini gk keliatan
pada kemana sih…. hiks..hiks… padahal acara ini kan penting bgt…

jujur…gw seneng bgt td ama acara ini… bnr2 bagus bgt…nambah2 pengalaman
ya..inilah pengalaman gw sebagai seorang panitia…
hehehhe…. gw jadiin ini pengalaman… gak bakal bisa dibeli pake duit..hehehe

Leave a Reply

