Wapres Jusuf Kalla aneh

maaf bgt ya pak wapres… cuman ngasih kritik doank k bapak…
td pas d berita…klo gak salah..gw denger bapak bilang yang nerima BLT dimohon untuk demo menentang demo BBM….
waduw..piye to pak…

sbnernya gw sih setuju ama pemerintah klo BBM itu dinaikin…
tapi yg gw gak suka itu…. knp bapak ngomongnya gitu…
kok kesannya jadi adu domba sih??…
waduw.. apakah yg bapak pengen itu…mahasiswa demo BBM..ntr tuh tarung ama warga penerima BLT di jalan raya gitu??… waduw…
maaf bgt klo gw salah…. gw cuman kaget aja td pas denger itu..

Leave a Reply

