I hope my CPU being health

yaps…CPU ku hingga kini masih berada di rumah sakit…. alias msh di servis…gw dah lama gak ngurus… coz pas gw kesana…ternyata masih belum… jd drpd bolak balik..gw gak ngurus deh… ntr2 aja…katanya sih mo dihubungi…tapi blum pernah sekalipun daku dihubungi… ya udah…

ntr klo kompi gw dah bener….rencananya mo gw taruh di HIMA…. digunakan KHUSUS CUMAN BUAT NGEPRINT… coz selama ini susah sekali klo mo ngprint… bukan susah sih… daku msh sungkan ngganggu yg lagi maen game di kompi tersebut… kyknya game nya lagi seru bgt…. ntr klo diganggu…takutnya dlm hati mengeluh2….

gak cuman dr gw aja nih keluhan…. tp berhubung gw td ‘terkena’…. jd mo gak mw..gw kudu cepet2 ngurus CPU gw yg lg diservis… trus gw taruh d hima… trus gw ksh password…jd yg bs make cuman pengurus doank yang punya tujuan mau NGEPRINT… udah…

2 Comments

  1. Adi N said,

    May 25, 2008 at 11:08 am

    Nice Blog
    Please Visit me back At http://www.adminkidnet.co.cc

  2. June 20, 2008 at 9:08 pm

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Transcriptionally


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: