bertarung melawan cicak

gw kaget… semalem pas gw mo tidur… gw matiin lampu kamar… tp tipi gw msh nyala…. kebiasaan gw emang nyalain tipi ampe pagi… coz gw agak susah tidur klo gak ada suara2 berisik dikit… so berhubung ada cahaya remang2 dr tipi… suasana kamar gak gelap2 amat… gak gw sangka..ada bayangan item merayap didinding…
wah…gw yakin itu cicak… otomatis gw lgsg nyalain lampu…
waks… tuh binatang ngumpet dibalik poster “ALAY POTTER” yang gw tempel didinding..
gw tepuk2 aja posternya… akhirnya tuh cicak keluar…|
sblmnya gw dah nyiapin baygon semprot…
pas cicaknya keluar… gw semprot aja pake baygon…
sial..msh idup rupanya… akhirnya krn gw semprot terus..akhirnay tuh cicak diem gak gerak…tp msh idup kok… sial.. gw mah jijik bgt megangnya… gila apa megang cicak… gw lempar pake karet bekas nasi bungkus deh tuh cicak… eh gerak..trus mo kabur… gw semprot lagi deh… trus tuh cicak jatuh ke lantai…
gw buka deh pintu…. akhirnya tuh cicak kabur ke luar kamar gw….
yesss…. kamar gw bebas dari cicak…
sial tuh cicak…berani beraninya masuk kamar gw…. mayak kon cak..
tapi..gw rugi…. baygon gw tiba2 abis… yah padahal baru seminggu gw beli…masa’ dah habis.. mana yg gw beli tuh baygon yang gede (yang panjang itu tuh)….
ya udah..ntr gw beli lagi deh baygon…

4 Comments

  1. RFK said,

    July 10, 2008 at 10:10 am

    wah, mas kejem bgt tuh kasian cicaknya klenger ngehirup bay gon hehe

  2. aLay said,

    July 10, 2008 at 12:40 pm

    apanya yg kejem…
    itu malah cicak nya yg kejam..
    baygon gw ampe habis wkt itu…

  3. RFK said,

    July 10, 2008 at 6:10 pm

    tapi denger ceritanya saya ngakak lho, lucu ceritanya hehe

  4. aLay said,

    July 11, 2008 at 9:16 am

    apanya yg lucu…
    bikin gondok aja tuh cicak..
    skrg kan gw dah d jkt..
    pas gw ninggalin kamar kos… gw msh ngeliat seekor cicak dibelakang lemari…berhubung gw gak ada waktu bwt ngusir..ya udah gw berbaik hati ngasih t4 tinggal selama 2 bulan aja… ntr pas gw balik k sby… gw bantai lagi… tunggu saja wahai kau cicak dibalik lemari


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: