kenaikan BBM itu wajar

akhir-akhir ini, klo liat berita…dimana-mana lagi ada demo TOLAK KENAIKAN BBM… yang dilakukan oleh rata2 mahasiswa se Indonesia…
jujur….sbnernya gw gak mw bensin dinaikin…skrg aja udah mahal …4500…. apalagi mo dinaikin jadi 6000…waduw… jd kudu irit mo kemana2….
tapi…ada alasan laen knp gw terpaksa harus setuju ama pemerintah soal kenaikan harga BBM ini…. gak laen gak bukan ya karena harga minyak dunia… kebayang gak sih…skrg ini dah tinggi bgt…. negara2 laen loh yang MAJU aja kelimpungan ama ini…. mereka juga terpaksa nglakuin tindakan yang mirip…. eh…INDONESIA yang notabene masih negara BERKEMBANG masa’ gak mau naekin…. trus mahasiswa yang demo itu mikirnya apa??.. harus disubsidi terus gitu??.. jangan pny pikiran pendek deh!!! mikirnya jangka panjang….. gw suka ama gaya SBY…yang terpaksa harus nglanggar janjinya sendiri bwt gak ngnaikin BBM… klo SBY pny pikiran picik..tentu dy tuh bakalan gak ngnaikin BBM…biar the next President yang naikin…jd pamor dy gak turun dulu….
tapi berhubung pak SBY lebih mentingin nasih rakyat kedepannya////dgn sgt terpaksa dy harus ngnaikin harga BBM….

mungkin banyak yang gak setuju ama argumen gw… ini semua diliat dr mata gw…

Leave a Reply

