kehilangan barang

ya… pagi ini…nyampe ruang hima… dipapan ada tulisan…
Sepatu udah….
HP pernah…
Laptop uuh…
trus, apa lagi?
kahima belum…

Hanya bisa menyalahkan…. kesempatan buat nyuri itu ada karena ada kesempatan…
kenapa harus menyalahkan orang lain… oke..ini kesalahan gw..
bingung harus nulis apa…

1 Comment

  1. ratrue said,

    May 15, 2008 at 5:48 pm

    Kalo aku ya… bukan menyalahkan orang lain. Cuma sejak kehilangan L****p itu, aku jadi mengambil pelajaran (entah pelajaran ini salah pa bner).. sebaik2nya orang yang kita kenal, kita tetep gak bisa percaya sepenuhnya sama orang tu. Mau sama temen biasa, temen baik, atau orang paling deket skalipun, kita tetep harus punya rasa curiga sama orang tu. Jadi gak enak se sebenere, tapi mo gimana lagi, sik trauma :((


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: