Festival Jajanan Bango Surabaya

yaps..kemaren … 10 Mei 2008… di stadion Brawijaya Surabaya…deketnya Sutos… ada festival jajanan bango… klo misalnya andiGabus gak ngingetin…mgkn gw gak dtg…makasi ndi…

pdhl..gw baru aja nyampe sby dr perjalanan jauh…wkkwkw… abis 21 jam diatas bus… nyampe kos..mandi..trus nungguin dijemput yudha naek motor k Stadion Brawijaya…
ada yg aneh sih…eh mgkn dah biasa kali ya… parkir motor d Stadion Brawijaya jadi 2000perak…eh di tiketnya.. malah tiket utk Mobil..yg 5000perak..bisa aja tuh si tukang parkirnya…

di dalem sono..ketemu ama nuni…dll…
makanannya sih banyak bgt….berhubung gw blom pernah nyobain Rawon Setan…ya udah..gw makan itu deh… yang yudha makan Tahu Tek…eh malah kekenyaangan… bingung mo makan apa lagi…abis sholat maghrib balik deh k kos…nyampe kos…gw lgsg tidur..baru bangun pas shubuh…wuih..capek bgt euy… oia..gak lupa.. Hudan..Hepi Belzdey yak hari ini… :p

Leave a Reply

