Festival Jajanan Bango Surabaya

yaps..kemaren … 10 Mei 2008… di stadion Brawijaya Surabaya…deketnya Sutos… ada festival jajanan bango… klo misalnya andiGabus gak ngingetin…mgkn gw gak dtg…makasi ndi…

pdhl..gw baru aja nyampe sby dr perjalanan jauh…wkkwkw… abis 21 jam diatas bus… nyampe kos..mandi..trus nungguin dijemput yudha naek motor k Stadion Brawijaya…
ada yg aneh sih…eh mgkn dah biasa kali ya… parkir motor d Stadion Brawijaya jadi 2000perak…eh di tiketnya.. malah tiket utk Mobil..yg 5000perak..bisa aja tuh si tukang parkirnya…

di dalem sono..ketemu ama nuni…dll…
makanannya sih banyak bgt….berhubung gw blom pernah nyobain Rawon Setan…ya udah..gw makan itu deh… yang yudha makan Tahu Tek…eh malah kekenyaangan… bingung mo makan apa lagi…abis sholat maghrib balik deh k kos…nyampe kos…gw lgsg tidur..baru bangun pas shubuh…wuih..capek bgt euy… oia..gak lupa.. Hudan..Hepi Belzdey yak hari ini… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: