Caramel – Jauh MP3

tadinya gw kepengaruh klo lagu yg cuman dimaenin pake gitar ini lagu yg menyeramkan… ya iyalah… yg nyanyi katanya dah meninggal… katanya sih namanya Gaby… okelah gw gak kenal sapa yg nyanyi…fotonya sih katanya ada…tp gak jelas gitu..beritanya makin banyak versi..males gw nyeritain versi yg gw denger…

disini gw cuman mo ngajak temen2 semua bwt ngbandingin lagu yg versi gitar ama versi yg dah di aransement ama band nya….

tp stlh gw pikir2…kykny gosip yg beredar itu cuman HOAX doank deh..cuman bwt mempopulerkan nama band nya doank…emang sih lagunya bagus…gw gak bs nyangkal klo ini…dalem bgt klo baca liriknya…

oke…gak usah panjang lebar..silakan di donlot
utk versi Bandnya : http://www.4shared.com/file/44612624/51197093/Caramel_-_Jauh.html
utk versi gitarnya : http://www.4shared.com/file/44612709/1c5c049b/Caramel_versi_HOAX.html

oke oke…gutlak mendonlot..

7 Comments

  1. AeryIce said,

    April 29, 2008 at 2:47 pm

    Lagu nya g bisa di donlot bung..klo cuma play aj sih bisa…btw ksi tau cra nya dong..

  2. pethok said,

    April 30, 2008 at 5:44 pm

    baguuuuuuuuuuuuuuuuuu.,.,.,.s banget

  3. Intan said,

    May 2, 2008 at 12:15 pm

    Lgu’a kren sich tp gu kdang jd tkut .. Tiap hr ja gu slLu n’ngs gr” mkrin dy .. Gu b’hrap swt hr nti bs ktmu sm dy .. Amin !!

  4. aLay said,

    June 23, 2008 at 12:55 pm

    haduh….lagu ini makin gak jelas aja…
    udah 5 band yg ngaku2 ini lagunya
    pada dodol bgt sih…

  5. aLay said,

    June 23, 2008 at 12:57 pm

    haduh….lagu ini makin gak jelas aja…
    udah 5 band yg ngaku2 ini lagunya
    pada dodol bgt sih…

  6. aLdy said,

    June 25, 2008 at 5:49 pm

    lagunya gw banget ..
    gw ga peduli siapa yg nyiptain lagu ini,tp yang jelas lagu ini pasti di ciptain dari curahan hati ..

  7. Bastian said,

    July 18, 2008 at 2:52 pm

    Perdebatan mengenai lagu ini cipataan saya terlampau dibesar-besarkan. Ujung-ujungnya sih mengenai duit .
    Dari segi musikalitas lagu ini perasaan biasa aja.
    kalau lagu sekelas “imagine” atau if i fell”
    yang diperdebatkan baru gw keeping attention.

    best regard


Leave a Reply

