servis printer di THR Surabaya

yups… td abis gw fitnes…trus kan k rmh seseorang…eh dpt sms dr kahima gw…deden… gw dsuruh buruan ke THR bwt nyervis…. coz dah lama bgt printer yg gw beli d THR dulu ntuh rusak…padahal baru beli gak nyampe sebulan..Canon MP-145…bagus sih printernya…ada Copy-Scanner-Print nya…emang sih mahal…900rb..tp kan dpt dana dari jurusan..trus ditaruh d ruangan Himpunan deh…demi Hima yg lebih baik… akhirnya.. gw ke kampus… nyari org yg bs nemenin gw bwt nyervis..eh ketemu ama putu06… ya udah.. gw ajak aja dy ke THR…naek motor gw…bawa printernya sih gede bgt… akhirnya nyampe juga di tempat servis ARABON di THR…tnyt yg ngantri banyak…malah ada yg udah naruh barang disitu…udah 8 hari…waks… jgn2 ntr printer gw juga bakalan lama… akhirnya stlh giliran gw… trus ama mekaniknya dicek…ealah..cuman dibenerin kabel tinta infus nya doank…lgsg beres…buset dah…malu bgt gw… ya udah..yg penting printer hima udah berfungsi kembali… trus…CD Drivernya gw install aja di laptop gw…jd klo ada yg mo ngprint n kompi d hima lagi sibuk…bisa gw bantuin bwt ngprint deh…oke..Vivat HMTC…

Leave a Reply

