kebakaran dolly surabaya

wa..kaget juga…td pagi ngeliat berita di TransTV… dolly kebakaran!!! korban meninggal cuman 1 katanya…
trus… pas gw sarapan…gw baca berita d koran memo surabaya…wedew… ternyata yg meninggal itu… seorang ABK Kapal yang lagi bersandar di pelabuhan Gresik…jadi ceritanya… tuh org ngajak temennya buat melepaskan gairah nya….lalu mereka menuju ke dolly di jalan jarak surabaya… tp sblm ke gang dolly… tuh org beli hape baru dulu…Nokia N82 yang harganya 4 jutaan… wo..lagi banyak duit nih ceritanya….trus…dy ke dolly de…setelah milih2 ikan apa yang mau dipake..akhirnya dapet 1 ikan yang katanya wow… sebut saja namanya Ningsih…eh Bunga aja de..(seringnya disebut bunga ya…)…
setelah maen 4 kali a.k.a 4 ronde dalam 1 malam… tuh org ketiduran…tidur sambil bugil…wkwkkw… trus dini hari…kebakaran…kebakaran,.. si Ningsih ini ngbangunin nih org…karena buru2…jd dy cuman make handuk doank…turunlah ke lantai dasar (tadinya di lantai 2)… upps… Hape baru ama dompetnya ketinggalan..ya udah…dia balik k atas…padahal api dah gede bgt… akhirnya dy gak bs turun…. trus mati deh…klo kata pak polisi..kemungkinan besar dy kehabisan oksigen…
Kasian juga ya uh org..jauh2 dari Medan … trus matinya di dolly…. gmn ya waktu mayatnya dibalikin¬† k keluarganya??.. trus gmn tanggapan istri ama anaknya?? (gw gak tw dy dah pny bini ato blom!!)…cck..ck…
ya Allah…semoga aq meninggal dalam keadaan terhormat…amiiinn….

11 Comments

  1. bayoe said,

    April 5, 2008 at 1:53 am

    wah meninggalnya tragis,,,
    tapi HP-nya yang nokia n82 gimana lay??? terselamatkan apa kagak???
    wekekekekeke,,,

  2. April 20, 2008 at 12:48 pm

    Sungguh enyedihkan sekali meninggal pas lagiliburan:) lalu perg ke gang dolly tuk melepas penat, tragis meninggalnya… semoga diterima disisinya amin…

  3. April 20, 2008 at 12:50 pm

    HP-nya mungkin dah dibawa polisi sebagai barang bukti .. WEKEKEKEKEKEKEKEKEK……:-D

  4. alaydoank said,

    April 20, 2008 at 7:21 pm

    HPnya ikutan kebakar gak ya??.. wah itu mah gw gak tw…
    Hape nya kan mahal…anti api gak ya…
    wkwkkw
    intinya…jgn maen2 ama api lah…

  5. Sugimin said,

    August 11, 2008 at 12:06 am

    Wah kalau aku g mikir Hp-nya, yg aku aku pikir PSK-nya tadi selamat gak ya…?kan eman-eman kata orang jawa….

  6. Andie jenamas said,

    September 24, 2009 at 10:48 am

    Buah dri pa yg kt lakuin,he..

    Yg baik tu PSK’y bwa ktempt laen,jd ngk ikut kbkr n’ hp’y ksih ma aq. . . Tp bs jg PSK’y,he.. Kebakaran,kebakaran. . .

  7. danue90 said,

    August 12, 2010 at 7:00 am

    apes banget ya…
    pinginnya main anget2tan eh malah
    kepanasan….

  8. Ardy said,

    September 1, 2010 at 9:18 am

    Kasian bget ya,mati d dolly kyk dr surga tp milih neraka,ajajajgjgk prihatin sekali

  9. March 9, 2012 at 11:21 pm

    wah,,,doly kebakaran lagi….

  10. March 9, 2012 at 11:21 pm

    wah….doly kebakaran lagi….

  11. bpnek said,

    September 3, 2012 at 7:42 pm

    Gk Bsa Sewa lak’an?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: