film FITNA

BARU AJA selse nonton film FITNA Full Version…
durasi sekitar 16menitan gitu..komentar gw stlh nonton tuh film..

hm..gmn ya…yg bikin kyknya dudul deh…klo ngeliat filmnya…kadang gw pengen ketawa… dy kan baca quran juga..tp kok gak ngerti ya… udah gitu… dia bikin filmnya dari sisi islam yang garis keras… pernah gak sih dy ke indonesia??.. tapi ya mbok jangan ngeliat FPI… sama aja boong itu mah… film FITNA…film yg bener2 fitnah….apa ya maksud dari judulnya itu .. gw sendiri gak ngeh ama judulnya… tp yg gw suka…akhirnya gw berhasil ngeliat kejadian pesawat yg nabrak WTC..ternyata gitu..dulu di tipi gak gitu deh… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: