berenang di Unesa

kolam renang unesa…disampingnya perumahan Citra raya…deketnya Supermall Pakuwon..berangkat dari kampus TC lama jam 3 sore…naek motor semua…yg ikutan ntuh…ada aq… boncil.. fitrah… rizky… buchin… robert.. doni..
wuih..jauh bgt t4nya…ujung ke ujung…tp akhirnya nyampe juga…
lgsg renang deh…tp aq gak gitu bs renang…jd cuman renang gaya anjing ama renang gaya siput (dipinggir kolam terus)wah..seru sekali renangnya… rekomendasi bwt renang disana.. dateng aja sore2…agak sepi.. emang sih..tempatnya outdoor…jd matahari tuh masih bisa nyentuh qt ampe jam 5 sorean gitu…
mantabs.jpg

1 Comment

  1. dedik said,

    November 13, 2009 at 12:21 pm

    met berenang ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: