maju ke depan pas kuliah BDL

kuliah Basis Data Lanjut…sore td…seperti biasa..kuliah berjalan…dan gw yg duduk di belakang mah..ngobrol ama kanan kiri depan belakang… pak darlis didepan lagi ngajarin tentang explain plan, hint, dan rekan-rekannya…
tb2…pak darlis bilang bahwa akan menunjuk beberapa org utk maju ngerjain soal yang akan dberikan…dagdigdug…lgsg aja gw berdoa…ya Allah..semoga bukan aq…jangan aq…trus..boncil yang duduk dibelakangq doa biar aq aja yg maju…waduw..sial bgt…trus mas lontong juga nyuruh aq aja yg maju…berhubung aq make jaket warna biru…aq lepas aja dulu jaketq..biar bapaknya gak nunjuk belakang yang make jaket biru…trus bpknya ngasih soal…wih..lgsg aja aq nanya k arya gmn caranya…blom sempet arya ngasih tw…eh..pak darlis lgsg nyebut nama ALY ..pake dieja pula Aa..eL…Ye… bapaknya lagi ngeliat absen..ya jelas aja gw yg kesebut..nama gw paling pendek sendiri..
akhirnya gw maju…wa…tidak…duduk didepan..ngerjain tugas BDL…di laptop bpknya…dan segala sesuatu yg gw ketik ditampilin di LCD Proyektor dan dilihat oleh seluruh mahasiswa yang berjumlah lebih dari 100org…wa….untung aja gw berhasil nyelseinnya..coba klo gak…malu bgt euy…Alhamdulillah…

Leave a Reply

