arti mimpi gw semalam

semalem…gw mimpi… gw mo nglamar seseorang cewek yang gw kenal..cewek ini…temen sepermainan gw waktu kecil..ya iyalah… nyokap gw ama nyokapnya sepupuan.. tp..dalam dunia nyata..nih cewek dah nikah dan br aja nglahirin 1 anak…pdhl umurnya sama kyk gw…hehehe…
so..dimimpi itu…gw ceritanya maksa nyokap gw bwt nglamar dy…trus selama perjalanan k rumahnya..tb2 gw ngbatalin niat gw…coz gw blon kerja..ntr ngasih makan apa??… trus nyokap gw bilang…supaya gw tinggal aja nanti ama nyokap gw…trus gw sms tuh cewek..nanya…apakah dy mau nikah ama gw…trus katanya sih mau….tp nyokapnya dy sms k gw…nanyain..mw ngasih makan apa anak gw nanti??..akhirnya pas gw ketemuan ama tuh cewek…dy senyam senyum… trus gw bilang k tuh cewek bwt ngbatalin pnikahannya…tp gw gak tw kelanjutannya gmn…tb2 aja gw dah nggendong seorang bayi…yg gw yakinin tuh anak gw dari tuh cewek….waaa….
makin aneh aja mimpi gw…gw seneng bgt pas nggendong tuh bayi… gw ngrasa dah jadi seorang ayah…wkwkkw…
trus gw cari informasi..apa sih arti mimpi gw…yg gw ketemu ya cuman ini :

Bayi
Jika anda bermimpi menggendong bayi bertanda akan mendapatkan rezeki yang baik. Bila anda melihat bayi lahir anda akan aktif dalam suatu pekerjaan yang tidak disangka-sangka dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan anda yang lampu. Dan jika mimpi melihat bayi dalam kandungan ibu, bertanda orang yang menghalang-halangi usaha anda akan pergi dari anda.
tp gw gak nemuin arti mimpi klo gw AKAN MENIKAH….hiks..hiks..apakah arti mimpi gw???

7 Comments

  1. Anang said,

    March 14, 2008 at 6:11 pm

    hah? alay punya anak???

  2. Handy said,

    March 17, 2008 at 11:44 pm

    Wah selamat lay.. ;))

  3. kl4r4 said,

    April 7, 2009 at 8:14 pm

    kk 2-4 hari yg lalu, gw mimpiin gw nikah, tp dimimpi itu gw ga tau siapa suami gw… n hari ini, tepat disaat gw isi ini comment, gw abis dgr cow gw yg gw sangat2 sayang, bnr2 gw sayank bgt, tdr ma cew laen, yg seinget gw, cew itu adalah mantan cow ku… ga tau lg apa yg akn tjd bsk, smgg lbh bae ya…. ^^

  4. kl4r4 said,

    April 7, 2009 at 8:18 pm

    maap, maksudnya cew itu adalah mantan nya cow ku…. mrk uda lama putus, tp kok tau2 tdr brg, tx ya…..

  5. Erwin said,

    July 12, 2010 at 1:56 am

    semalm Siang Saya mimpi saya mencari sesuatu deng 2 cew n gw 1 cew tu pemimpin nya…
    kt ad di air…n ad patung ular….
    tb2 patung nya msk ke dlm…
    ad pintu n tb cew 1 lg pingsan jd saya gendong dy n sayta rasa saya cinta sma dy….
    huh ampe skrng hati gw masi g tenang…mikirin tu cew trus…

  6. fitri yani said,

    January 16, 2011 at 9:29 am

    semalam gue mimpi ank bayi yang bayi yang bisa ngomong dan tertawa sama gue?tolong dong apa apaartinya?

  7. fitri yani said,

    January 16, 2011 at 9:31 am

    MIMPI BAYI YANG TER SENYUM MA KITA DAN YANG BISA NGOMONG?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: