ayat ayat cinta the movie

baru aja gw selse nonton tuh film…okelah..gw gak nonton ayat ayat cinta di bioskop…la tb2 temen gw ada yg punya filmnya…masa’ iya gw nungguin ampe tgl 28… la skrg aja br tgl 23…
satu hal yg gw kritisin dr tuh pilem…kok unsur mesirnya gak keliatan ya??.. mesir digambarin biasa aja…katanya dulu si hanung mo nunjukin keindahan kota mesir…tapi..ah biasa aja…ceritanya bagus…gak nyesel gw nonton..ada yang mengharubiru…emang sih..gak ada komedinya…serius filmnya…film ini ngbuat gw mikir…apa perlu gw poligami??…

3 Comments

  1. Iwan said,

    February 22, 2008 at 8:03 pm

    syutingnya di semarang mas di sekitar jatingaleh. ada bangunan belanda di deket BRI depan PLN itu. alhamdulillah tanggal 31 Desember 2007 kemarin ane ke Basmala. terjawab sudah semua pertanyaan tentang ayat-ayat cinta. coz ane ketemu langsung Kang Abik

  2. sp2509 said,

    February 26, 2008 at 11:04 pm

    mas, memang syutingnya terpaksa ga di Mesir asli coz terkendala masalah negosiasi sana sini ama juragan mesir sono. makany, ama produsernya dipindah ke India. Jadinya ga bisa maksimal Mesirnya….

  3. helmi said,

    April 1, 2008 at 9:41 am

    Akhhh….. masalah di mesir atau nggak? kayanya nggak perlu terlalu dipermasalahkan. Yang terpenting ialah sekarang ada sineas Indonesia yang mau dengan serius menyuguhkan FILM bernuansa islami ditengah serbuan film horor yang makin nggak masuk akal. dan juga komedi seksual yg makin nggak bermoral. Kalau syuting di mesir asli. mas hanung bilang biayanya bisa nyampe puluhan milyard dan birokrasi yang super rumit. untuk awal awal sekarang sih wajar aja….. toh namanya juga baru bangkit !!!!!


Leave a Reply

