anak kecil dah melek internet

ok..kemaren..gw diajak temen k warnet…trus gw tunjukin aja warnet EXPERT yg di keputih itu..coz t4 nya enak…lebih privat…jd lo mo buka xxx juga bs tanpa ketauan…
tapi gw inget umur…dah tua…dah gak jamannya lagi…mending baca cerita2…wakkkk…
so..pas gw baru masuk…ternyata ada 2 anak kecil di satu t4…tuh anak kyknya klo gak kelas 1 SD ya kls 2SD..pertama gw lgsg kaget…wew…dulu waktu gw masih seumuran itu…komputer aja gak tw…(ya iyalah…)…
oke..skrg gw dpt t4…iseng2 gw pengen tw..apa yg diliat ama tuh anak…so..gw masuk k explorer…trus gw masuk k drive t4 tuh bocah2…(pikiran gw…”ah paling gak nemu apa2…mereka mana ngerti caranya ngsave halaman situs”)…ternyata ada folder yg udah disave…jamnya sama pula kyk jam skrg..so..berarti bs diambil kesimpulan…tuh file save2an milik tuh bocah2…pas gw buka…astagfirullah…kok gambar2 xxx….wah..parah parah..masih kecil2 dah tw beginian….

5 Comments

  1. Dharma Gen kiRa said,

    February 10, 2008 at 3:34 pm

    tu anak melek internet atau melek gituan…
    kita do’ain biar “KEMBALI KEJALAN YANG BENAR” amiiinnn…

  2. melitong said,

    February 11, 2008 at 2:46 pm

    anak2 jaman sekarang,,, astaghfirullah…

  3. hendri said,

    February 11, 2008 at 3:03 pm

    semakin banyak aja anak-anak “karbitan” (matang sebelum waktunya)…hehe….

  4. arie said,

    February 16, 2008 at 3:31 am

    haha reminds me of my good old days🙂

  5. bhagas said,

    March 5, 2008 at 5:27 pm

    memang anak kecil sekarang g kaya dulu…^^


Leave a Reply

