Maissy Pramaissela….

bener gak ya namanya…semoga aja bener…
Cii..Luk..Baa….ci luk baa… hehehe masih inget aja ama itu..
wkwkkw….dulu…pas masih kecil…masih lugu-lugunya… gw suka bgt nonton acara ci luk ba nya si maissy….nih gw kasih fotonya maissy sekarang….dulu sih gw gak ngerti cewek cantik..manis ato apalah….tp dulu gw seneng bgt ngeliatin si Maissy…
eh…pas lg iseng2 pengen tw kyk apa sih dy skrg ini….wedew…ternyata makin cantik pak…
liat de … nih gw kasih foto2 hasil browsing gw…
maissy.jpg

wa…cantik sekali…
dah pny pacar blom ya dy??nih ada lagi foto2nya dia…
cantik.jpg

semoga dy masih jomblo….

48 Comments

  1. bxuǝd said,

    January 23, 2008 at 9:47 am

    ˙˙˙ƃuɐop ʇoɯoɔ lɐƃƃuıʇ ƃpq p nʇıƃ ʎʞ ǝʍɔ’qɐɹ

  2. alaydoank said,

    January 23, 2008 at 10:53 am

    ye..lo mah di bandung…la gw??

  3. bhagas said,

    January 23, 2008 at 1:12 pm

    @alay

    jgn hopeless gtulah,hehehe…
    dsby in kn jg cakep2,pinter huntingnya aj,hehehe…

    maissy..?pangling ak liatnya,hehe..

    eh kenapa foto cwe pasti dari atas,samping,pamerin rambut dikit,sudut kebanyakan 45 derajat,hehehe…

  4. KurNia said,

    January 24, 2008 at 3:07 pm

    masih saja cantik itu anak

  5. fitraraditya said,

    January 25, 2008 at 11:23 am

    mas..klo tuh anak masih jomblo…
    bisa – bisa saingan neh….
    wkwkwkwk…😀

  6. arie said,

    February 9, 2008 at 2:20 pm

    wakaka .. mantabb juragann .. (kaskus mode ON😛 )

  7. akbarindonesia said,

    February 16, 2008 at 8:02 am

    wah dah mulai sadar nie ???

    dah mulai nglirik cewek lagi…
    dah lupa sama cowok…
    wkwkkwkwkwk…
    pis…

  8. erwans said,

    February 24, 2008 at 11:21 am

    gw dulu paling demen ma acara ci lu baaa. masih inget bener dulu acaranya jam setengah lima sore tiap hari minggu. sekarang massy kemene ye kog ga pernah nongolll lagii…..

  9. evi surya w said,

    March 31, 2008 at 10:54 am

    hay maissy……….
    pa kbr nie?
    slm knl dr aq yaw
    aq fans km wkt kecil lho……
    aq suka bgt ma smua album u.
    tp skrng km kok gak muncul di layar tv lg sich?
    btw aq kngen bgt nie ma km

  10. prizchill_cute said,

    May 14, 2008 at 8:41 pm

    slm knl…
    hi maissy yg makin cantik aja…
    oy q dlu fans berat km lho…sampe2 q dlu koleksi album km…
    bahkan dlu q jg kepingin bgt bisa punya rambut panjang kayak kamu…
    gmn ne g bwt album lg? kpn mw rekaman lg? d tunggu lho…

  11. Ita said,

    July 9, 2008 at 3:43 pm

    Maisy skrg ktrima d fk ui loh. Kren y.
    guw stu skul ma dia d SMA28, ad fsny ko : mesoy ato messoy guw lupa antra 2 it

  12. aLay said,

    July 9, 2008 at 4:48 pm

    waks… maissy masuk FK..
    keren donk..
    keren bgt…
    wah…pdhl dulu gw pernah punya cita2 masuk FKUI…
    tp nyasar d informatika…
    sukses terus deh bwt maissy

    thx bgt bwt Ita atas infonya

  13. tamadjiruw said,

    July 16, 2008 at 10:01 pm

    eh, fsnya gbs dbuka tuu… urlnya dunk plissss….

  14. andre 2ki said,

    July 19, 2008 at 11:21 am

    boleh dipegang ngak

  15. maya said,

    August 1, 2008 at 11:07 am

    waduh maissy…
    mana aja.. dulu aku suka banget sama maissy
    smua lagu dari albumnya aku hafal lho..
    heheheee.
    maissy.., minta YM nya dunk!!!
    salam buat maissy
    ci…luk…baaa!!!
    eemmmuuaachh

  16. pman said,

    September 27, 2008 at 3:13 am

    mimpi kaleeeeeeee

  17. indah said,

    October 22, 2008 at 11:24 pm

    duc lama ya maissy ngilang,cantik ya skrg pa kbr papi maissy pak daryoto kalo g salah… uhk ngefens bgt ma maissy dulu kecil…. kita suka surat2 tan,masih nga sanggarnya? maen filem apa skrg,kok g keliatan…

  18. zulham said,

    November 3, 2008 at 3:23 am

    waduh beda ya ma maissy yang penyanyi cilik, berapa sekaranga umur maissy, jadi pengen tau, balas ya
    di zulham_eff@yahoo.co.id

  19. rosyid said,

    November 7, 2008 at 6:13 pm

    hai maissy pa kbr
    ko ga prnh muncul di tv lg
    q fans berat loe
    dr kecil ampe q gawe
    lgu2mu msh ada ampe skrng q simpan
    q pngn bgt ktmu u tp ga kesampaian

  20. BX said,

    November 17, 2008 at 11:09 pm

    Asslm. hai pa kabar smua. akhirnya selama ini orang yang saya cari telah ku temukan yaitu Maissy.. oh ya bagi teman -teman klo misalkan mengetahui dimana dia dan sekarang sedang melakukan ap tolong beritahu saya lewat e-mail saya ok. Dan saya minta informasi tentang dia ok. thnk’s sebelum dan sesudah. wasslm

  21. BX said,

    November 17, 2008 at 11:11 pm

    Asslm. hai pa kabar smua. akhirnya selama ini orang yang saya cari telah ku temukan yaitu Maissy.. oh ya bagi teman -teman klo misalkan mengetahui dimana dia dan sekarang sedang melakukan ap tolong beritahu saya lewat e-mail saya ok. Dan saya minta informasi tentang dia ok. thnk’s sebelum dan sesudah. wasslm

  22. BRIYAN said,

    November 17, 2008 at 11:15 pm

    Asslm. hai pa kabar smua. akhirnya selama ini orang yang saya cari telah ku temukan yaitu Maissy.. oh ya bagi teman -teman klo misalkan mengetahui dimana dia dan sekarang sedang melakukan ap tolong beritahu saya lewat e-mail saya ok. Dan saya minta informasi tentang dia ok. thnk’s sebelum dan sesudah. wasslm

    INI E-MAIL saya : bryn_bx@yahoo.com

  23. vanZ cEpoYz said,

    December 31, 2008 at 1:35 am

    aassLLiiii w sUukaa bgT Laguuunya maissy..wkTu w kEciT..
    w sLaaLu NntOn aCAra cilukba..ga ketinggaLAn dehhh…
    sekarang dia kemana yaa…w ngefans bgt tuuhhh…
    mank sesuatu yang paling kekal adalah PERUBAHAN…ternyata udah guede yaaa..!!!!!
    ….

  24. asep said,

    January 7, 2009 at 5:10 am

    Ini idola saya dulu waktu dia masih jadi penyanyi cilik. Suaranya bagus. Kalo punya email atau YM dia kirim ke email saya ya.

  25. waterBoY said,

    January 21, 2009 at 9:57 pm

    klo saya liat potonya,saya kasih nilai 6 deh….

    tapi klo dia msh jomblo saya kasih 7 oke juga….

    tapi klo dia mau sama saya langsung aja deh saya kasih nilai 10………………….emmmmuuuaachh.

  26. ms. X said,

    August 26, 2009 at 5:12 pm

    fb messi : Pramaisshela Arinda
    dya dah pnya cwo nak fk UGM namanya AQLI
    dya tmen sekalas gw pas SMA di 28…
    pas SMA sih dya agak gemuk tpi tetep cantik…
    n orgnya ekspresif bgt,,haha bisa bkin gw ktwa…

  27. cicih said,

    September 10, 2009 at 9:49 am

    kak massy aku penggemar kaka massy waktu kecil,kok sekarangb foto kakak dikit tambah dong yang waktu nyanyi waktu kecil!!!!!!!!!!

  28. fadil said,

    September 12, 2009 at 9:35 am

    kak maissy sya slh stu fansnya ka2k.sya berdomisili d lampung,kak klo bleh sys ksi srn,ftona d tmbh dunk.biar bisa d koleksi d komputer ma d hp q.!!!!

  29. putra said,

    October 2, 2009 at 6:53 pm

    kak keNAlin q putra dri lampung,sya tmn nya fadil yg gbng d blog ini september tgl 12 kmrn.kak kpn bsa aksis kya dlu lg?q ma fadil kangen ma suara k2 yg merdu.

  30. fadil said,

    October 3, 2009 at 12:22 pm

    kak ni sya fadil,dri lmpg,yg fadil bcarain tu ftona kak maissy sya cma mnta,gx kn d bajak kok kak.d tnggu blsannya ya kak

  31. devi said,

    October 12, 2009 at 10:05 am

    kak maissy aku kangen ama kaka,coz kaka gak prnh mncl lg d tv.balez yachhhhh

  32. rimei said,

    October 14, 2009 at 2:36 pm

    sejak dari kecil,maissy udah kliatan garis2 kecantikannya.suaranya sih biasa aja kayanya.cuma lucu liat gayanya yang centil.

  33. ariel said,

    December 19, 2009 at 1:19 pm

    hai kak maissy
    ciluk baa
    makin cantik aja ya kamu

    salam kenal

  34. Aroel_boejiman said,

    January 26, 2010 at 3:49 pm

    kgn w m ne cewek,,,,
    kpn ea w bsa leat age aksi’y d layar kaca,,,,

    maissy,,,,
    luph u,,,

  35. win said,

    January 26, 2010 at 11:27 pm

    brwsng fotonya dari mana???

  36. fadil said,

    March 23, 2010 at 1:33 pm

    kak met ultah ea yg ke 20….
    y gx dibls gx pa2 ea,,,,,
    tpi lx mslnya ke lampung, ksi tw lwt facebook sya ea kak,,namany Fadil Hutomo

  37. ania said,

    April 16, 2010 at 12:49 pm

    minta alamat emailnya dung maissy……

  38. asri dwi sari said,

    April 17, 2010 at 8:33 am

    haduh cari di facebook tapi gag ada, carinya dimana ??

  39. vendika ary saputra said,

    June 7, 2010 at 11:36 am

    daimana aku bisa beli album kamu ??????????

  40. nova said,

    June 10, 2010 at 7:31 pm

    wew wew jdi inget wktu kcil liat meissi…he

  41. aumori said,

    June 24, 2010 at 3:51 pm

    wkwkwk
    lupa2 inget…
    knang knangan masa kcil
    hehe

  42. fadil said,

    July 17, 2010 at 1:06 pm

    teman2,,,ada informasi nihh
    yg punya FB, cba dwech buka Maissy Pramaisshela fans club.
    disana kalian bsa gabung sma maissy

  43. barirta rosyada said,

    March 3, 2011 at 7:38 pm

    askum massy…… i miss u so much,,

  44. kakang said,

    March 14, 2011 at 5:50 am

    tengkyu fadil bwat inpo fansclubnya.
    ada yg punya videonya (klip} ?
    Bagi dunk via utube. aku punyanya cm mp3 wa…

  45. Peni said,

    March 31, 2012 at 9:14 pm

    Hemm, maissy makin cntik aj . . .
    Miss maissy di lyr kaca. . . .

  46. Melly Clalu Cyank DQ said,

    December 28, 2012 at 1:04 am

    Maissy,gw kangen bnget dnger lgu lo lg…🙂
    Dr pda dnger lagu na Tina Toon,Tasya..yg gaya na selangt..Minta almat email lo donk..gw dri MEDAN..
    Ne almt email gw
    Mellyzigazz@yahoo.com

  47. Teh nis said,

    July 16, 2013 at 3:39 pm

    Maissssyyyyy ughh kangen bgettt ,,pgen bget chtt km bls donk

  48. January 16, 2014 at 12:17 pm

    update beritaa..
    maissy udah jadi dokter dan udah nikah tuuhhh

    http://klikharry.com/2014/01/15/foto-maissy-masa-kecil-hingga-dewasa/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: