hari sial…

yaps…kemaren..
hm..dimulai dr sore2 gitu…
ngdengerin musik di kamar…
trus..berhubung headset gw ada mic nya…ya gw pake bwt nyanyi2 sekalian…trus “knp gak sekalian rekaman???”..oke de..gw pake aplikasinya si microsoft..yang Sound Recorder…trus ada maba di kamar gw..gw suruh sekalian aja ngdengerin gw nyanyi…wohoho..akhirnya..gw klik REC…oke..gw nyanyi…suara gw baguuuuussss bgt….trus…kan dah selse ngrekam…akhirnya klik PLAY bwt ngdengerin…buset dah…baru ngklik PLAY…langsung dumping memori tuh kompi…langsung ngrestart sendiri…kontan aja…yang di kamar gw ketawa ngakak kabeh….
wes ah gak usah dilanjutin…isin…
trus malemnya…gw kan ntn futsal….berhubung hari abis hujan…jd pada ngepel lapangan…ya gw bantuin….eh..tiba2 ada bola…nabrak belakang kepala gw…anjriiitt kenceng bgt yang nendang…pala gw bnr2 pusing bgt….pas bgt kena belakang kepala….
aaaaahh….sudahlah…apa mau dikata…

4 Comments

  1. a! said,

    January 13, 2008 at 1:40 pm

    kesalahan bukan pada komputer anda….
    tetapi pada suara anda…

    *ngakak*

    eh, ngomong2 kemaren ane juga sial,
    nggak sengaja nginjak “sesuatu” di depan lp, trus pulangnya njatuhin hape dari motor,,,

    huwaaa…..

    *nangis*

  2. aLay said,

    January 13, 2008 at 3:50 pm

    #agung (a!)
    nginjek apa mat??… jangan2 emas tak bertuan itu yak??..
    wkwkwk….

  3. a! said,

    January 14, 2008 at 5:06 pm

    lah,,,
    tau gitu lho…
    sial….😦

  4. bhagas said,

    January 15, 2008 at 11:38 am

    wekekekekekeke……….kesian ik…hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: