iklan…banyak yang norak

tiap lagi seru2 nya nonton film di tipi…mesti digangguin ama tayangan iklan..untung aja ada remote…jd bs lgsg ganti channel…iklannya banyak yang gak mutu…banyak yang kampungan… iklannya kebanyakan ngejelekin produk laen…kok gak kreatif yak…
bukannya menonjolkan kelebihan dr produknya sendiri…eh malah produk laen dijatuhin habis2an… merk laen dibuat jelek…ck..ck…
kapan ya iklan di indonesia bisa menarik…kayak iklan2 diluarnegri..bener2 kreatif…gak ada unsur ngjelekin produk laen…
oia..ada produk iklan yang agak lucu lagi…iklan yang bisa mutihin wajah katanya..(klo beneran bisa mutihin…gw mau ah…)…
katanya..klo putih..cintanya bisa kembali…so kesimpulannya…pria itu cuman cinta ama bagian tertentu dr wanita tersebut…bukan cinta akan hati…bukan cinta yang sebenernya??… trus ada iklan yang karena kakaknya putih…eh adeknya jd seneng…”temen2″ kakaknya ntuh kok kyknya tertipu ama tuh cwe ya??..trus yg ceweknya kok kayak playgirl…
okelah…mungkin gw gak kreatif..gw cuman bisa nyela..gak bs bikin yang kayak gitu…
tp..mereka kan sutradara iklan..harusnya lebih kreatif..iklannya kan mo ditampilin di tipi…so..mw gak mw…kudu menarik…

4 Comments

  1. er my nee said,

    January 2, 2008 at 4:02 pm

    Kok yang kamu sebutin iklan P**ds semua
    Ada iklan yang jauh lebih norak, biasanya iklan2 parfum tuh. Baik parfum cewek maupun parfum cowok.
    Masalah suka jelek2in produk lain, biasanya itu terjadi pada operator seluler.
    – Tong kosong nyaring bunyinya. Jangan percaya pada janji si
    nol
    – Mana ada yang lebih murah dari 0 rupiah
    – Yah, belom 1 jam tuh. Malah rugi
    – Nelpon siapa tengah malam gini hi..hi..hi..
    – dsb

  2. aLay said,

    January 2, 2008 at 5:55 pm

    ya…karena aq sendiri make P**ds..hehehe
    ya..masa’ iya aq nyebutin satu2….banyak bgt er,,,

  3. arie said,

    January 2, 2008 at 6:06 pm

    haha , apalagi iklan macam ini bro :

    REGHIHI
    Kirimkan ke 6666(whatever!)

    that suxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  4. bhagas said,

    January 2, 2008 at 7:52 pm

    alay pake p**DS..???wekekekekekeke…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: