becanda..emang asik n menyenangkan…tapi…

emang bener yak..klo misalnya qt becanda…tujuan utamanya…untuk menghibur..
tp..apakah org yang kita aja becanda itu seneng ato gak ya??
emang sih bingung…tp kita kudu tw..
becanda ada yang postif ama negatif..
yang positif…ada yang lagi sakit..ato lagi bersedih…kita kasih candaan kita…terus dy senyum..tentu ini postif..
klo yg negatip…misal..kita dikerumunan org2 yang agamanya kuat bgt…trus kita ngomongin cewek itu…cewek itu blablablabla…wa..ini mah parah bgt…gak pas bgt situasinya…
okelah…semua org dah pd tw aturan2..ato yang biasa dikenal ama norma..hohoho…
nah..skrg dah pd tw blom..ada beberapa jurus2 becanda…biar qt makin banyak temen..deesbe…

Jurus 1 #
becanda ama seseorang yang org tersebut lagi becanda ama kamu..

Jurus 2 #
boleh becanda klo waktu ama tempatnya sesuai…

Jurus 3 #
becandalah tentang dirimu..ato situasi…JANGAN becanda tentang diri orang lain..ato kelompok laen…

Jurus 4 #
Berenti aja de becanda..klo kalian gak MENERAPKAN jurus 1 ampe 3 itu…

Jurus 5 #
biarin de orang laen becanda…kan bisa diambil pelajaran..hikmah dr becandaan org..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: