anjritt…nama gw aneh…

gw iseng-iseng browsing d internet…tp itu dulu…eh gak sengaja..gw nemuin kamus yang ngejelasin arti nama gw…. “alay”
artinya gak ada yang bagus sedikitpun…anjriiittt….
pdhl dah keren gitu..eh malah jd gak keren blas..

1. alay / alay – alay

masteng ( mas” tengik )

Contoh dalam kalimat :

gila tu band . isinya alay alay smuaa !

 

2. alay / alay – alay

singkatan dari anak layangan. Kalau kamu liat dipinggir jalan ada orang berkulit hitam matahari , berambut agak kemerah-merahan , dan mengenakan baju agak sok gaul tapi murahan,mungkin dia alay…

Contoh dalam kalimat :

eh,katanya sman 8 anaknya alay-alay ya?!

   

3. alay / alay – alay

anak-anak murahan yang suka menjelek-jelekan sekolah org lain, atau ngajak tawuran.
klo lo liat juga ktawan..

Contoh dalam kalimat :

A: “katanya itha alay gituh..”

 

6

4. alay / alay – alay

Aduh Letoy – agak maksa ya?

Contoh dalam kalimat :

Alay nih say malem ini

 

 

5. alay / alay – alay

cewek-cewek yang gayanya murahan, kayak pine gitu deh (dandanan, cara pakaian)

Contoh dalam kalimat :

“Alay-alay bgt sih tu cewek”

“Itu cewek gayanya selera bule bgt sih”
“Yaelah, alay…”

 

 

6. alay / alay – alay

tingkatan paling rendah dari strata remaja!!! lebih norak dari anak kampung. Biasanya keliatan di sma-sma jelek n rendahan + di stm-stm gituu…

Contoh dalam kalimat :

yang ngerasa alay-alay ngakuuuuuu!!!!!

   

7. alay / alay – alay

biasanya anak-anak SMA kampungan tukang tawuran yang suka manggil temen satu gerombolannya “lay!!! sini lay!!!” (tentunya dengan suara yg agak dicempreng2in) bisa dikategorikan sebagai ALAY

Contoh dalam kalimat :

“lay… bokin” lu mana lay..?!” — yg gaya ngomongnya begini bisa disebut ALAY—

 

 

8. alay / alay – alay

orang yang dari lahir udah ditakdirkan menjadi orang yang kampungan, norak, dan bikin eneg..

Contoh dalam kalimat :

anak-anak sekolah itu alay-alay banged yh..

 

 

9. alay / alay – alay

Anak Kampungan Yang Pake Jeans Ketat ama sepatu Converse

Contoh dalam kalimat :

Woi, si Rey tuh alay banget yah? liat aja bajunya

 

 

bwt yang laennya…AWAS mpe punya pikiran yang sama kayak diatas!!!
oia…nih gw dpt dari sini
sial…sial…sial….

9 Comments

  1. harviansyah said,

    December 30, 2007 at 9:18 pm

    pertamax lay….wakakakakak

  2. er my nee said,

    January 1, 2008 at 1:52 pm

    Wakakakakak…Kuacian kmu lay

    Ya udah, jangan pake nama alay. Pake nama asli -> Aly.

  3. aryu said,

    January 1, 2008 at 2:28 pm

    Wkwkwkw… ngaka sendiri niy di SAturnus…

  4. alaydoank said,

    January 1, 2008 at 2:29 pm

    iya tuh…pdhl kan dah bagus nama gw…
    aLay…
    eh..malah pd diplesetin…

  5. bhagas said,

    January 2, 2008 at 8:00 pm

    wakakkakakakakakakakakakak…..

  6. a! said,

    January 3, 2008 at 3:45 pm

    wakakakakakak….
    makannya, pake nama asli,,, ALY
    gak usah diplesetin,,,
    emangnya pisang???😀

  7. sp2509 said,

    January 23, 2008 at 1:01 pm

    makanya mas…
    nama pemberian ortu tu jgn dipleset2in sendiri,,,
    jadinya y kepleset….
    karma tuh,,

  8. rio said,

    June 22, 2008 at 11:34 pm

    haha……………

    makanya klo punya ortu jagan goblok bgt…!

  9. aLay said,

    June 23, 2008 at 12:08 pm

    #rio
    sapa si lo??
    anjing…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: