libur panjang…minggu tenang…Tahun Baru..

dari tanggal 20 Desember ampe 2 Januari 2008…sebenernya sih libur..pengennya sih pulang…tp..berhubung tgl 22-24 Desember 2007 ada Raker (Rapat Kerja) HMTC..jadinya gak bs mudik k jakarta…
so…gw tetep d surabaya aja…tapi..biar libur panjang ini gak kebuang sia2…so..bakalan gw pake buat belajar…itu niat yang ada di pikiran gw pertama..tapi…hingga tgl skrg ini…tgl 29….gw blom belajar sama sekali…niat utk belajar…seakan2 ilang…pdhl tgl 3 Januari ampe 16 januari itu tuh…UAS…trus piye iki…
mana kompi gw blom bener…masih di servis di DaphComp…blom selse2…jd..mw bljar…kudu bolak balik TC lagi iki…waa….sedih sekali nasih ini…

skrg gw juga bingung…malem taon baru kemana ya enaknya…adakah referensi??
gw bingung…
mgkn bakalan tidur aja d kos…tidur sebelum waktunya kali…
jd..bangun2 dah ngrasa tidur setaon gitu…hohoho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: