rOad 2 JaKaRTA

Road to Jakarta..

First Day…14 Juli 2007

Pagi2 banget gw bangun… trus beresin kamar..meski semalem dah gw beresin..trus gw kuras kamar mandi..biar pas gw balik lagi k sby..dah tinggal pake..akhirnya..jam 8an..gw brangkat k bungur nake lyn ama bus kota…nyampe di bungur..rada bingung juga sih mo nake apa…pokoknya jurusan semarang aja dah busnya…akhirnya..ngeliat ada bus Patas…jurusan semarang Surabaya..naek de…trus..turun di Kudus… di depan terminal kudus..dijemput boncil…naek motor k rumahnya de…di kaki gunung…nyampe di rumah boncil tuh maghrib…malem itu abis mandi…ama boncil nonton konser band2 lokal..di lapangan gedung DPRD…ada temennya boncil…trus..malem..au de jam brp..kayaknya jam 10an…jalan ke simpang tujuh ama temennya boncil…abis itu balik k rumah…tidur de…
Second day…15 Juli 2007

Pagi bangun…hm..ini hari minggu…masih di rumah boncil…pagi2 ke GOR..beli lentog…enak…makannya musti nambah ya??.. dikit euy…tp..hal yg paling nikmat itu…tidur…wa…ngantuk…enak bgt d rumah boncil..ngeliat jendela…sepanjang yg diliat..hamparan tebu…di lantai atas ada sodaranya boncil..pinter juga maen piano..tadinya sih minta diajarin..tp susah..gak jadi ah…malemnya..beli jagung baker…wa..gw suka bgt jagung baker…tp gak pedes… eh..boncil malah kepedesan…
Third day…16 Juli 2007

Abis sholat subuh…pengen tidur lagi..gila..ngantuk bgt…bangun2 abis sarapan..lggs dianter k terminal bwt nglanjutin perjalanan mnuju semarang…Gila..gak nyangka..semarang panas bgt…bener2 panas.. akhirnya nyampe di depan pintu gerbang komplek rumah ravi…di jemput ma ravi…nyampe kamarnya..pengen bgt ngadem…eh…adeknya ravi lebih gede drpd ravi…makanya..pas ketemu adeknya ravi..aq nanya..”itu kakakmu rav??”…lalu…akhirnya ketiduran…hehhee…kerjaannya tidur mulu…trus..abis maghrib..ke CitraLand bwt ketemuan ama Mona… akhirnya ketemu juga ma mona…oia..td sempet ngliat lawang sewu.. gelap bgt t4nya..pdhl di tengah kota…pengen bgt masuk k situ..kata ravi..itu dah jadi t4 wisata…wuih…gila..t4 hantu dijadiin t4 wisata…oia lagi, pas perjalanan mnuju citraland…rada2 deg2an..lampu motornya ravi mati euy…ada polisi..bikin deg2an..untung aja polisinya rada ‘cuek’…kalo gak..kena denda de…

Fourth Day…17 Juli 2007

Ini hari terkahir di semarang…coz malemnya gw balik k jkt…dianter ravi ke stasiun SemarangTawang….untung aja dpt tiket…tiket kereta bisnis jam 8malem…keretanya sempet diundur brngktnya 30menit..katanya sih ada perbaikan rel..wuih…pdhl gw dah tobat naek bisnis…inget yg dulu Surabaya-jkt nake Gumarang bisnis…tersiksa…gak bias tidur…akhirnya agar bias rada gak tersiksa…gw dah niat beli Koran buwt digelar di bawah..trus tidur….tp..tetep aja gak bias tidur..gw masih takut ama tas gw dicolong org…eh..tiba2 aja bs tidur..meski tidur gak bisa goyang ke kanan-kiri…eh..jam 2an bangun…koran gw basah…gara2 org yg duduk di depan gw numpahin aer..wa…untung aja basahnya belom nyentuh gw…aa…tidak…akhirnya hamper jam 4 shubuh..nyampe d jkt..senangnya… nyampe rumah dah jam 4.30….
Liburan yang menyenangkan…semoga gak nyusahin keluarga boncil n ravi… :p

a…kalo ada liburan lagi…maen lagi ah…hehehhe…

yg penting hrs ada niat..kalo cumin ide doank..kayaknya gak bakal bhasil de…
alhamdulillah…sukses…

1 Comment

  1. benbego said,

    November 7, 2007 at 7:29 am

    hallo, kok ngga diupdate lagi sih? salam kenal!😀


Leave a Reply

