yg terjadi tgl 30 juni kemaren…

bangun pagi gara2 telpon dr arifeko…tb2 tuh anak nelp n nyuruh k kampus..coz ada simulasi PSBOnline..wuih..gmn gak kaget..la wong gak ada pemberitahuan sebelumnya euy…akhirnya..tlp yudha bwt ngasih tw k kampus jg… n gw lgsg aja mandi…trs ngampus de… nyampe kampus gw br inget janji k boncil bwt brngkt k kampus brg…wa.. gak mungkin… waktunya mendesak bgt…la gw br inget pas dah d kampus.. n gw musti lgsg brngkt k mesjid agung deket menanggal.. exactlynya SMP22…untung aja pas gw telp boncil..dy gak marah.. :p
pas d smp22.. wuih..msh setting2 dulu mas troubleshooternya,…eh ama pihak sekolah..gw dkasih nasi kotak..enak isinya…
malem gw k kampus..eh..ada acara jagung bakar euy.. yes..bs makan jagung hampir 4 biji… puas bgt…trus k LP de…eh pas ngerjain FP Jarkom…inget ama jaket2005… ketinggalan di tengah lapangan voli pas bakar jagung…lgsg aja gw cabut..tp bhubung jam dah nunjukin jam 11an..jd gw musti lgsg k AJK…
di ajk..gw nemuin kunci motor gw doank….. la terus jaket gw dmn???… hilang lagi??? knp tuh jaket..tiap gw lepas pasti ilang… udah brp kali ya…
kyknya tuh jaket gak betah ama gw..
ahh… gw ini kok pelupa bgt yak…
selalu ninggalin jaket…
selalu lupa ama apa yg dibawa…
untung aja kuncinya ketemu….
coba kalo gak…gmn gw bs balik k kost ya…

Leave a Reply

