just wanna say…kecewa

saat ini gw ngrasa sakit bgt…gw dituduh nusuk dr belakang….pernahkah ia ngrasa bahwasanya dirinyalah yang telah menusukku berulang-ulang ampe gw bosen… ampe gw pasrah..ampe gw kehilangan kepercayaan….pernahkah ia sadar betapa terlukanya gw dikecewain…pernahkah ia merasa dy udah nyuri sesuatu dr dalam diri gw…..kadang gw pikir..kenapa byk yg benci ama dy…kenapa gw gak??gak..gak… dia tlalu bae bwt gw benci…mungkin gw bkan bestFriends baginya… meski gw dah nganggep dy my bestprenz dengan cara gw …. gw sadar gw banyak bgt kekurangan… inget gak lo dulu pernah ngejatuhin gw ke dalem sumur yang dalem??untung aja ada yg narik gw ke atas lagi… gw tau itu emang kelemahan gw…tp apa pantes dicela?? padahal ini dah gw kubur… tp …td… lo dah ngbuat gw ngbongkar makam kesesalan gw…gw gak sengaja ngbongkarnya…maaf…bener2 maaf…
tadi… pas mo balik… lo langsung cabut ama kecepatan motor…. pdhl lo tw gw jg mo balik… lo lgsg tinggal…. just wanna say…OKE…
but…smg gw bs ngubur lagi ini smua…
mungkin lo bakaln ngomong…harusnya aq yang kecewa ama kamu….
ya..silakan km kecewa ama aq… aq pantes kok digituin…
tapi sblm itu… ngaca dulu !!! apa yg uda lo lakuin k gw…
pengen misuh misuh… but..for what??
yang penting… gw skrg lagi ngbuat kuburan baru bwt kesesalan gw yang baru… smg aja gak bs dibongkar lagi… ntar gw bikin nih kuburan daleeeeeeeeeemmm bgt…biar gw susah ngbukanya…
gw emang bodoh… gw emang….
udah… abis nulis nih tulisan…perasaan gw dah agak legaan…

4 Comments

  1. alaydoank said,

    June 18, 2007 at 1:37 pm

    JANGAN ADA YANG NGBALES… CUMAN UNEQ-UNEK doank!!

  2. rizkyramadhan said,

    June 22, 2007 at 6:48 am

    uweeeekkkk…. siapa juga yang mau ngebales !!??

  3. hendri said,

    July 2, 2007 at 5:05 pm

    sama aku juga gak mau ngebales

  4. arie said,

    September 11, 2007 at 8:54 pm

    hmmm…. ..who’s he ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: