Harga Tiket Bus lebih MAHAL dari Kereta Api

hehhe… ini terjadi wkt gw mo beli 2 tiket kereta api bwt bapak gw n adek gw yg mo balik k jakarta dari surabaya.. gw pergi ke Gubeng..eh disana utk tgl 9 Oktober 2008…gw liat harga kereta eksekutif sembrani harganya 300rb bwt tgl 9… tp oh ternyata..tiket sudah habis.. gw lgsg cabut ke Pasar Turi.. oh tidak..ternyata habis juga.. mungkin karena masih suasana lebaran n mudik kali ya… jadinya pada habis.. gw gak hoki… akhirnya gw beli tiket bis aja ke Jalan Arjuno yg deketnya Stasiun Pasar Turi.. nyampe di Bus Kramat Jati… trus wkt mo beli… gw kaget.. harga tiketnya 335rb… kok lebih mahal ya dr kereta… bukannya harusnya lebih murah naek bus ya drpd naek kereta… waduw.. Bis Kramat Jati kayaknya gak liat harga kereta de … hehehe.. tp karena bokap gw kudu balik tgl 9.. ya udah terpaksa gw beli 2 tiket…
eh.. pas tgl 9 jam 4 sore.. di sms ama pihak Bus Kramat Jati klo bis gak bs berangkat jam 5 sore ini.. baru bisa jam 9 malam.. waks.. gila.. kasian bgt bokap gw nungguin di tuh tempat bus ampe jam 9 malem… pemberitahuannya jam 4 sore (otomatis bokap gw dah berangkat duluan ke tempat busnya..drpd telat).. coba dikasih tau jam 3 ato jam 2 siang… huh.. parah…

About these ads

4 Comments

1. lia said,

November 7, 2008 at 2:41 pm

kacian bener ciii…, tapi kamu hebat, kamu anak yang berbakti pada orang tua he..he..he…….

2. syn said,

January 2, 2009 at 7:04 pm

w salut ma lo….. deni org tua lo…. lo relain 335rb buat beli tiket ortu lho tpi setahu w harga tiket bis kramat jati cm 115rb……

y jelas w tahu hargana orang bis kramat jati thu bis langganan w klu w mao mudik

tp intina w salut ma lo

3. M. Yahya said,

December 2, 2009 at 4:13 am

Makasih mas atas infonya. Sebenarnya dari kemarin2 saya pengen coba naik bis ekskutive (Keramat djati, lorena atau lainya) klo ke jakarta. Pengen lihat2 jalur pantura. Selama ini saya identik dengan kereta idola – SEMBRANI- klo ke jkt. Tapi aku td sharing, obok2 google….. untuk info ticket bus, ternyata bukan Anda aja yang dikecewakan. Saya banyak temukan komplain Bus ini. Jadi.. saya urungkan niat saya pake Bus.. Saya harus balik lagi pake sembarin

• alaydoank said,

December 2, 2009 at 5:27 am

wah kita sama… idola kereta gw ya sembrani…klo sembrani habis, biasanya gw nglirik anggrek