klub-klub Lokal gak bangga ama daerahnya

pertama…gw bukan penggila bola…gw nonton bola cuman pas WorldCup…
gw cuman bs ngasih coment..lo lo semua dah pada tw kan klub-klub  bola lokal…kayak Persija … Arema … Persebaya …dan masih banyak lagi… mereka tuh gak ada yang bangga ama putra daerahnya …. kebayang donk…pemain asing…kenapa musti ada pemain asing??… biar timnya menang??..GAK MUTU!!!… kenapa gak make seluruh pemainnya warga daerahnya masing2?????… gak bangga ta ama warga lokalnya??… kenapa harus ada pemain asing..udah gitu..kok terkesan banyak2an pemain asing… warga lokalnya gak ada yang hebat??…klo gak ada yg hebat…wes ta la…gak usah maen!!!…
Hanya sekedar koment doank…

About these ads

4 Comments

  1. arie said,

    January 23, 2008 at 3:03 am

    hahah i hate football :)

  2. alaydoank said,

    January 23, 2008 at 11:06 am

    ʞuɐop dnɔplɹoʍ ɐʞns uɐɯnɔ ʍƃ˙˙ɐƃnɾ ɹɐnl ƃʎ˙˙˙ɐısǝuopuı llɐqʇooɟ ɐɯɐ ƃǝɹs nlɐlɹǝʇ ʞɐƃ ɐƃnɾ bɐ˙˙˙ɐɯɐs

  3. buayaganteng said,

    January 28, 2008 at 12:30 am

    Sepakbola kita emang ancur!!!!!!
    untung deh bulutangkis kita tetep mendunia,,, :)

  4. buayaganteng said,

    January 28, 2008 at 12:31 am

    add blog ku ya lay,, :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: